Rabu, 19 September 2012

Pantangan dan Anjuran Untuk Penderita Tipes

Pantangan dan Anjuran Untuk Penderita Tipes

Pantangan dan Anjuran Untuk Penderita Tipes - Tentunya bukan hal yang asing bagi anda mendengar istilah penyakit yang satu ini. Tipes, penyakit yang merupakan gangguan pada lambung atau usus / pencernaan ini memang sering sekali merepotkan para penderitanya. Penyakit tipes ini disebabkan oleh adanya infeksi bakteri yang masuk dalam tubuh. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai Pantangan dan Anjuran Untuk Penderita Tipes.

Sebelumnya mungkin alangkah lebih baiknya jika menyimak sedikit ulasan tentan tipes. Demam tifoid Begitulah sebutan nama keren dari penyakit tipes ini, demam typoid  adalah penyakit infeksi akut yang selalu ada di masyarakat (endemik) di Indonesia, mulai dari usia balita, anak-anak dan dewasa. Merupakan penyebab utama infeksi usus pada manusia dan hewan. Setiap tahun diseluruh dunia terdapat sekitar 17.000.000 kasus dengan 600.000 kematian.

Penyakit tipes (typhus) merupakan salah satu penyakit menular yang penularannya melalui makanan yang mengandung Bakteri Salmonella diantaranya yang dikenal adalah Penyebab penyakit ini adalah Salmonella typhi, Salmonella para typhii A, dan Salmonella paratyphii B. Basil gram negatif, bergerak dengan rambut getar, tidak berspora, mempunyai 3 macam antigen yaitu antigen O, antigen H, dan antigen VI. Dalam serum penderita terdapat zat (aglutinin) terhadap ketiga macam antigen tersebut. terutama menyerang bagian saluran pencernaan. Kuman tumbuh pada suasan aerob dan fakultatif anaerob pada suhu 15 – 41°C (optimum 37°C) dan pH pertumbuhan 6 – 8.KLIK DISINI

Berikut ini adalah Pantangan dan Anjuran Untuk Penderita Tipes

Pantangan dan anjuran untuk penderita tipes - yang harus anda ketahui agar tidak semakin parah dan cepat sembuh. Ada beberapa makanan yang dianjurkan untuk menyembuhkan penyakit tipes, antara lain :

Makanan yang serba asam
Makanan serba asam sangat tidak dianjurkan bagi penderita tipes, karena makanan yang asam ini akan mengakibatkan penyakit Tipes anda semakin parah, dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk segera bisa sembuh dari penyakit tipes ini. Contoh makanan yang asam adalah jeruk, belimbing, makanan yang diawetkan, asam jawa, salak, apel.

Makanan yang serba pedas
Kebanyakan orang-orang seluruh dunia mungkin menyukai makanan yang serba pedas, namun apakah anda yakin akan memakan makanan yang pedas ketika anda menderita Penyakit Tipes? Tentunya tidak bukan?? Karena apabila anda tidak menghindari makanan ini anda justru akan mengalami Penyakit Tipes yang parah. makanan pedas yang harus anda hindari yaitu cabai, saus, kecap pedas, bakso, mie ayam, dan segala makanan yang serba pedas.

Seseorang yang mentaati segala Pantangan dan anjuran untuk penderita tipes proses kesembuhan nya tampak nyata dan sangat menakjubkan, karena mereka tahu dan sadar akan kesehatan mereka sendiri, ingat lebih baik mecegah dari pada mengobati.
Setelah kita tahu apa saja Pantangan dan anjuran untuk penderita tipes, sebaiknya untuk langkah selanjutnya yaitu dengan mengobati Penyakit Tipes dengan obat herbal alami yaitu dengan Jelly Gamat Luxor. Sudah banyak sekali penderita Tipes yang sembuh dengan syareatnya dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Luxor.

Untuk pembelian Obat alami Jelly Gamat Luxor silahkan klik cara pemesanan jelly gamat luxor.

Anjuran Untuk Penderita Tipes

Beberapa anjuran untuk penderita tipes adalah sebagai berikut :

  1. makan teratur

  2. tidur cukup

  3. makan makanan yang sehata (kurangi makanan yang pedas dan asam)

  4. biasakan mengkonsumsi protein dan omega 3 secara cukup (supaya lebih gampang konsumsi jelly gamat lxuor)

  5. olahraga teratur

Setelah mengetahui Pantangan dan Anjuran Untuk Penderita Tipes, biasakan hidup sehat dan teratur.

Salah satu penderita penyakit tipes yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat luxor, berkit kisahnya :

  • N a m a             : Mahmudin
  • U m u r             : 35 tahun
  • Alamat              :  Tangerang
  • Keluhan             : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
  • Jenis Produk      : Jelly Gamat

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.
Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya.
Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat saja tanpa yang lain.Cara Pemesanan Jelly gamat luxor
Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat sekali saja.Untuk pemesanan klik cara pemesanan Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.
Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi
Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.
Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular.
Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.
Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan Jelly Gamat, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan memberi  minum satu sendok Jelly Gamat pada anak saya, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi. Cara Pemesanan Jelly gamat luxor

Artikel terkait :



™ pantangan dan anjuran untuk penderita tipes

0 komentar:

Poskan Komentar